-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabupaten Jember Pertama Kali Memberikan BPJS Ketenagakerjaan Dan Menjamin RT Dan RW Di Provinsi Jawa Timur

Friday | July 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T02:37:35Z


Star7Tv.Com, Jember - Terobosan Birokrasi maupun non Birokrasi terus dilakukan oleh Bupati Ir. H. Hendy Siswanto menandatagani kesepakatan program BPJS Ketenagakerjaan Ketua Rt dan Rw, bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jember, R. Edy Suryono. Kamis (01/02/21).


Dalam kesepakatan tersebut Bupati Jember menyampaikan, Pemkab Jember mengikutsertakan 15.500 orang Ketua RT dan RW.


Bahwa ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Jember dalam memberikan kepastian kepada para Ketua Rt dan Rw sebagai garda terdepan pemerintah kepada rakyat. Kata Bupati Jember.


Lanjut Bupati, Adapun manfaat yang akan didapatkan para Ketua Rt dan Rw melalui program ini ialah perlindungan kecelakaan kerja serta santunan kematian.


Saya juga berharap Pemkab Jember bisa juga diberikan kekuatan untuk mengikutsertakan seluruh ASN, serta staf honorer ke depannya.


Tentunya menyesuaikan dengan kondisi anggaran yang tersedia. Kami juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Jember supaya juga ikut BPJS Ketenagakerjaan ini. Ungkap Bupati Hendy S.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jember R. Edy Suryono juga menyampaikan Jember menjadi Kabupaten pertama yang menjamin Rt dan Rw di Jawa Timur.


“Target kami seluruh pekerja formal maupun informal ikut serta dalam BPJS Ketenagakerjaan ini dan kami sampaikan Jember ini yang pertama menjamin Rt dan Rw nya di Provinsi Jawa Timur. Ujar Edy S. 


(Imam Mura)

 






×
Berita Terbaru Update