-->

Notification

×

Iklan



 

Iklan



 

Jumat Berkah FSTP Berbagi Bersama Puluhan Anak Yatim di Pandeglang

Saturday | July 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-17T00:12:51Z
Star7tv.com, Pandeglang Banten Sebanyak 20  orang anak yatim di Kampung Sukacai, Kecamatan Jiput, Pandeglang menerima  santunan. Program santunan ini diinisiasi oleh Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP)  pada Jumat, 16 Juli 2021.

"Kegiatan  bakti sosial dari FSTP yang terus dilakukan dalam program Jumat Berkah Bersama Anak Yatim ini sebagai rasa kecintaan dan berbagi bersama anak yatim,"ujar Endi Rudi Petugas Koordinator FSTP.

Lanjut, "santunan anak yatim kami  tadi pagi (16/7) diadakan  di kediaman K.H. Jamil, Alhamdulillah  ada beberapa yang kami santuni yaitu sekitar 20 orang berjalan lancar,"ungkapnya.

Menurut Endi, kegiatan di Jumat berkah ini merupakan wujud kepedulian Forum Saung Tali Persaudaraan terhadap sesama apalagi dalam pandemi Covid-19  membuat perekonomian warga masyarakat sebagian besar semakin sulit terlebih anak-anak yatim.
Dengan kondisi itu kata dia semakin tertekan sehingga perlu  perhatian dan dukungan untuk membantu sesama,  Apalagi seperti  bakti sosial ini berharap untuk terus berkesinambungan.

"Kami  berharap  kegiatan ini terus berkesinambungan sebagai upaya membantu anak-anak yatim  meringankan beban ekonomi  terlebih di masa  pandemi ini. Forum Saung Tali Persaudaraan membutuhkan dukungan dan  uluran tangan dari para donatur untuk membantu kegiatan santunan setiap Jumat berkah ini,"katanya penuh harap.

Dijelaskannya kegiatan secara rutin ini adalah program berbagi bersama anak yatim-piatu dimana dalam hal ini Forum Saung Tali Persaudaraan menyalurkan titipan santunan dari para donatur.

"Kami tak lupa ucapkan terima kasih  kepada Kiai Yusuf Priyanadi (Tokoh Ponpes Almubarok Cinangka), Silmi Karim (Direktur Krakatau Steel), Kombes Rudi (Dirlantas Polda Banten), H. Umar  dan yang lainnya yang telah membantu dan mendukung acara Forum Saung Tali Persaudaraan,"katanya. (Hsr)
×
Berita Terbaru Update