-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kedua Kader Partai Demokrat H.Agus Aras, SM.,MAP. anggota DPRD Kaltim dan H.samsul Ma'rup, S.Ag Reses Bersama Jaring Aspirasi Mayarakat

Thursday | July 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-15T09:47:12Z

Star7tv.com, Berau - Rabu 24.07 .2022
‌H. Agus Aras, SM.,M.AP, anggota DPRD Propinsi Kaltim Dapil VI bontang,Kutim dan Berau, dan H.samsul Ma,rup S.Ag, anggota DPRD kab berau Dapil 1 Tanjung Redeb,,melaksakan reses di jl.H.Isa II Gg wira RT 07 Kelurahan Gayam Kec.Tanjung Redeb.

‌Reses yang terjadwal di dampingi oleh beberapa pengurus partai demokrat, kedua anggota DPRD tersebut bergantian menyampaikan program kerja serta penjaringan aspirasi masarakat, ada beberapa usulan dari warga RT.07 disampaikan kepada kedua wakil rakyat tersebut,seperti pengerjaan drainase dan penutup  drainase yang ada di lingkungan RT.07 dan lain nya.
‌dari masukan atau usulan yg di sampaikan warga keduanya dengan fokus mendengar dan mencatat semua masukan warga, munurut H.Agus Aras jika sekiranya ada masukan atau usulan dari warga yang belum terkaper di tingkat Kabuten, insya Allah kita akan perjuangkan di Tingkat Propinsi Kaltim
‌Pantaun awak media Star 7tv di lapangan warga yang hadir di acara reses dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat covid 19, dan yg paling menarik  dari penyampaian H.ma'rup berulang kali menyampaikan dan mengajak warga yang hadir, bahwa reses memang perlu tapi lebih penting kita mematuhi protokol kesehatan,seperti menjaga jarak,pakai masker dan rajin mencuci tangan di air yg mengalir, dalam situasi pandemi saat ini memaksa kita untuk menbatasi warga yang boleh hadir ,mengurangi jam pertemuan,  adapun masukan dari warga belum sempat di dengar langsuk dapat  disampaikan melalui Ketua pak RT.07 untuk menghindari kerumunan.
‌Disaat yang sama awak media star7tv menpertanyakan ke H.Agus Aras terkait, pelaksanaan PPKM darurat di Kabupaten Berau, dengan bersemangat H.agus mengatakan sudah pasti kita mendukung penuh apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah demi kepentingan besama dan semoga covid 19 ini cepat berlalu.
‌Selain itu  H.Agus Aras mengatakan sebelum kami melakukan reses terlebih dahulu kami koordinasi dengan H.Makmur HAPK sebagai ketua DPRD Propinsi dan sudah melapor ke Tim Satgas penanganan covid 19  Propinsi Kaltim, dan Kabupaten Berau, reses di 4 lokasi berbeda di Kabupaten Berau, mohon doanya agar semua berjalan lancar sesuai harapan kita semua amin.
‌Takdir adam





×
Berita Terbaru Update