-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Sumatera Utara Prihatin jalan Nias Barat

Thursday | July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T10:40:15Z


Star7TV.com Nias Barat —Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja di Pulau Nias, kunjungan kerja ini untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di 5 Kabupaten kota yang ada di Pulau Nias.


Melihat kondisi insfraktutur jalan di Pulau Nias, Pak Gubernur terkadang turun naik mobilnya untuk melihat langsung kondisi jalan di Pulau Nias tersebut.


Dalam perjalanan dari Utara dari Nias Utara menuju Nias Barat, Gubernur Sumatera Utara turun dari mobil dan melihat kondisi Jembatan Sungai OYO di Desa Tuwuna, Kecamatan Mandrehe. Ternyata kondisi Jembatan kayu ini sudah bolong-bolong dan memprihatinkan.


Jembatan ini adalah akses jalan yang harus di lalui orang yang hendak ke Nias barat (kota kabupaten Nias Barat).



Gubernur yang didampingi oleh Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu, mereka melihat jembatan yang sudah termakan usia tersebut, Gubernur Sumut sangat prihatin dengan kondisi kayu jembatan yang sudah bolong bolong dan beresiko besar bagi masyarakat yang melalui jalur jembatan itu. Disaat itu Pak Edy Rahmayadi langsung menginstruksikan Kadis Bina Marga dan Konstruksi Provsu untuk memperbaiki jembatan tersebut secepatnya. ( Kabiro Nias)






×
Berita Terbaru Update