-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPP Ormas Perpam Kembali Gelar Rapat Milad Yang Kedua

Saturday | July 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-03T14:45:01Z


Star7tv.com Pandeglang —Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Masyarakat Pergerakan Pembela Aspirasi Masyaraakat (DPP ORMAS PERPAM ) kembali menggelar Rapat Terbatas pembahasan terkait Rencana Perayaan Milad Ormas Perpam yang ke-2 yang berlangsung di Markas Besar DPP Ormas Perpam di Jl. Koranji,  Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Sabtu (03/07/2021). 


Dalam Rapat tersebut Hadir Ketua Umum Ormas Perpam H. Ade Imanudin, Wakil Ketua Umum Eroy. bavik Habibi SH, Ketua Bidang Birokrasi dan Kepemerintahan Arwan S.pd M.si Serta Para Pengurus DPP Ormas Perpam.


Ketua Umum Dpp Ormas Perpam H. Ade Imanudin Mengatakan rapat tersebut di gelar selain pembahasan Milad ke-2 Perpam juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPP agar tidak terjadi Mis Komunikasi antar sesama pengurus atau divisi- divisi lainnya di internal Pengurus DPP


" Alhamdulillah untuk kegiatan hari ini kita menggelar Rapat Terbatas Pengurus DPP untuk membasah rencana Milad Perpam yang Ke-2. Dan hasil keputusan rapat saya mendukung penuh dengan rencana milad perpam yang ke-2 yang Insha Allah rencana kita akan gelar di Pandeglang ." Ujar H. Ade


H. Ade berharap Semua Anggota bisa hadir di acara milad ke-2 Perpam nanti yang rencananya akan di gelar pada tanggal 26 Juli 2021. 


 " Saya Berharap besar dari DPW-DPW yang sudah terbentuk agar dapat hadir di acara milad nanti semoga waktunya nanti tidak ada halangan dan bisa berjalan sesuai rencana".Harapnya.



Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bavik Habibi mengintruksikan kepada pengurus DPP agar mengajak kepada jajaran pengurus perpam di tingkat DPW, DPD, Hingga DPC yang ada di seluruh Indonesia untuk selalu mensupport dan mendukung penuh rencana kegiatan nanti terutama kepada Bpk Sadam Arab selaku ketua Pelaksana beserta jaajarannya agar lebih semangat lagi dan tetap optimis sehingga rencana Milad nanti bisa berjalan dengan Lancar dan sukses. 


" Tak bosan-bosan saya menghimbau kepada seluh jajaran pengurus dan anggota agar selalu mengikuti aturan pemerintah tentang covid-19 yang mana anggota semua harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. " Tegas Eroy


Diketahui dari hasil rapat tersebut eluruh divisi DPP Ormas Perpam siap mendukung penuh acara milad yang akan di laksanakan pada tanggal 26 juli 2021 di pandeglang dan siap meberikan kontribusi baik secara moril, tenaga, pikiran, sampai materi. (Agus/Hsr)






×
Berita Terbaru Update