-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPMPD Pandeglang Akan Tindak Tegas Oknum Panitia yang melakukan Pungli Pemilihan Kades

Sunday | July 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-04T02:25:14Z


Star7tv.com Pandeglang —Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang, Doni Hermawan angkat bicara terkait  adanya dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum panitia Pilkades di Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.


Doni  menegaskan bahwa akan memanggil oknum panitia yang diduga melakukan pungli. "Kami akan panggil panitianya,"ucapnya singkat via Whaat Apps Sabtu, (03/07/2021).


Senada dengan Doni Hermawan, Asep Setia Permana Selaku Kabid DPMPD menyatakan agar dugaan tersebut ditindaklanjuti secara hukum.


"Kalau misalkan ada dan terbukti, kami harap silahkan untuk dilaporkan pak kaitan pungutan tersebut," katanya tegas.



Sebelumnya diberitakan media dalam penyelenggaraan Fit and Proper Tes (Uji Kelayakan dan Kepatutan)  Bakal Calon Kades tentang adanya dugaan pungutan liar (pungli )hingga diskriminasi yang diduga mewarnai proses demokrasi tingkat desa di Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.


Hal itu bermula dari dugaan adanya diskriminasi oknum panitia kecamatan dalam melakukan seleksi para bakal calon kades yang mengikuti Fit and Proper Test. (Hsr/red)






×
Berita Terbaru Update