-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Golkar Sidoarjo Sediakan 500 Vaksin Untuk Warga

Thursday | July 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-29T07:19:28Z



Star7tv.com, Sidoarjo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo menyediakan 500 dosis vaksin Astrazeneca. Vaksin tersebut dibuka untuk warga yang berdomisili di Sidoarjo.


Vaksin yang dilakukan di Kantor DPD Golkar Sidoarjo tersebut dihadiri oleh Bupati Sidoarjo Achmad Muhdlor Ali, Ketua DPD Golkar Jatim, M. Sarmuji, dan Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusdi.


Gus Bupati, sapaan akrab Bupati Sidoarjo mengatakan, penanganan Covid-19 bukan hanya di hilir saja melainkan kedua sisi yakni hulunya juga harus di tangani dan di kontrol.


“Rumah sakit dan perawatan isoman (Isolasi Mandiri) itu merupakan hilirnya, nah vaksinasi ini salah satu bentuk penanganan di hulu,” ucap Gus Bupati, Rabu, (28/7/2021).


Gus Bupati menambahkan, kedua sisi hilir dan hulu ini harus fokus dan imbang agar penanganan Covid-19 lebih maksimal. Gus Bupati menyebutkan berdasarkan survey di lapangan tingkat kematian yang tinggi dikarenakan belum tervaksin.


Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusdi menyampaikan, vaksinasi tersebut adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo dalam menangani Covid-19, agar herd immunity segera terbentuk.


“Sebagai bentuk dukungan kami terhadap Pemkab Sidoarjo agar herd imunity warga segera terbentuk,” ujarnya kepada Awak media ,usai memantau vaksin.


Adam Rusdi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M termasuk menghindari kerumunan dan selalu memakai masker meskipun sudah divaksin.


“Setelah divaksin harus tetap jalani protokol kesehatan, maskernya tetap dipakai, dan hindari kerumunan,” pungkasnya. (Imam mura)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update