-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dimasa PPKM Darurat, DPP Ormas Perpam Tunda Acara Miladnya Yang Ke-2.

Sunday | July 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-25T11:20:46Z
Star7tv.com, Serang Kota - Hari Jadi Organisasi Masyarakat Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (Ormas Perpam)  yang Ke-2 Jatuh pada Tanggal 26 Juli 2021. Rencananya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Perpam Akan Menggelar Acara untuk memperingati Hari Jadi nya Ormas Perpam tersebut. 

Namun, dimasa Pandemi Covid-19 disertai dengan aturan Pemerintah yang menerapkan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di Daerah Provinsi Banten serta Umumnya di Jawa dan Bali. Membuat jajaran DPP Ormas Perpam sepakat untuk menunda acara miladnya tersebut yang rencananya akan di gelar di Kabupaten Pandeglang.

Hal tersebut katakan Oleh Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bavik Habibi saat ditemui media di Posko DPP Ormas Perpam yang berada di Perum Permata Banjar Asri, Kelurahan Banjar sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten. Minggu (25/07/2021). 

" Rencananya kami Ormas Perpam akan menggelar acara milad kami yang ke-2 di Kabupaten Pandeglang. Namun karna saat ini masih di berlakukannya PPKM oleh pemerintah jadi rencana Acara Miladnya sementara kami tunda dulu dan akan kami diskusikan lagi nanti di forum DPP " kata Eroy 

" Saya Selaku wakil Ketua Umum mengucapkan Selamat Milad Perpam yang Kedua semoga Perpam semakin berkarya, semakin Jaya, semakin berkualitas, dan semakin meningkatkan sosialisme nya dalam membantu masyarakat dan membantu yang lemah dan membantu yang membutuhkan. " Ucapnya

Di Usia Ormas Perpam yang sudah 2 tahun Berdiri di Indonesia Eroy berharap Pemerintah Republik Indonesia agar memberikan dukungan kepada Ormas Perpam dalam melaksanakan pungsinya sebagai Organisasi Masyarakat. 

" Kami berharap kepada pemerintah Republik Indonesia untuk memberikan dukungan kepada kami Ormas Perpam. Kami sudah berdiri 2 tahun dan Insha Allah kami Amanah dan akan terus meningkatkan nilai-nilai kebaikan dan akan meningkatkan kuentitas kualitas terhadap masyarakat " Harapnya.
  (Hsr)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update