-->

Notification

×

Iklan

Iklan

CEGAH PENYEBARAN COVID 19 TPH LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE MASYARAKAT

Sunday | July 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-25T11:06:14Z
Star7tv.com, Kabupaten Tanggerang - Kepedulian para Tim Pemenangan Herdiana (TPH) dan simpatisan dari salah satu Calon Kades nomor Urut 01,di Desa Pasir gadung Kecamatan  Cikupa Kabupaten Tanggerang, Banten, Kembali lakukan kegiatan sosial guna penanganan dan pencegahan covid 19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan, yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (25/07/2021). 

Sebelumnya minggu lalu kegiatan yang sama pula dilakukan penyemprotan disinfektan di 4 RT dengan merata door to door yang ada di wilayah Warga  RW 01 dan Warga sekitarnya
Dalam Acara kegiatan penyemprotan Disinfektan ini semua yang terlibat didalam tim turut hadir dan dipimpin oleh ketua Tim 01 Nuryani, Korlap Tim 01 Kusnadi yang biasa akrab di sapa Uwa. juga jajaran tim 01.

Kusnadi selaku ketua Korlap Tim 01." Kepada wartawan." mengatakan. Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini kami laksanakan Bersama warga yang ada di wilayah RW 01 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tanggerang. Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan pun di mulai dari RT 05/01 sampai dengan RT 08/01 yang ada diwilayah RW 01 Desa Pasir Gadung, Selain penyemprotan Disinfektan  kita juga melakukan sosialisasi lainnya agar warga tetap waspada terhadap Covid 19." Katanya.

Kusnadi juga menjelaskan, Tetang bahaya nya wabah virus covid 19 ini dan mengajak agar kita harus tetap patuhi protokol kesehatan (prokes).

Virus ini sangat berbahaya dan penularannya juga terbilang sangat cepat untuk itu mari kita selalu patuhi Prokes agar terhindar dari penularan wabah virus dengan  tetap melakukan 3 M supaya kita semua terhidar dari covid 19 ini, maka atas kepedulian kami dari Tim 01 melakukan penyemprotan Disinfektan supaya warga tetap sehat dan terhidar dari wabah virus covid 19 yang sedang marak di berbagi daerah." Ucap kusnadi

Sementata Dayat selaku Ketua Monitoring 01 juga mengatakan." Dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan ini kita lakukan dengan Bersama - sama tim 01 dan juga warga sekitar lingkungan. Disaat Pandemi wabah Corona virus Disease Covid-19 ini untuk tidak melupakan adanya ancaman penyakit dan kita harus mencegah sebelum terjadi kita langsung bergerak melakukan penyemprotan Disinfektan yang ada di wilayah RW 01 Desa pasir gadung, Kecamatan cikupa Kabupaten Tangerang."katanya.

Menurut Dayat relawan dan simpatisan 01 yang melaksanakan kegiatan sosial ini atas inisiatifnya semua tim dan relawan langsung terjunkan untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan di semua penjuru di wilayah RW 01 Desa Pasir gadung khususnya untuk di RT 05/01 s/d RT 08/01. dan saya sampai kan kepada tim  ada sejumlah titik sasaran penyemprotan Disinfektan Antara lain, rumah - rumah warga satu persatu, rumah kontrakan ,Masjid dan Musolah." Katanya.

Ardi selaku perwakila warga." Menyampaikan, dengan ada nya kegiatan sosial melakukan penyemprotan Disinfektan yang di laksanakan oleh Para Relawan dan Simpatisan 01 sangat luar biasa guna meminimalisir pencegahan penularan Covid 19 yang saat ini sangat berbahaya."Katanya.

Dan Alhamdulilah dengan adanya kegiatan seperti ini saya mewakili warga disini mengucapkan terima kasih atas apa yang di lakukan oleh tim 01 yang dilaksnaakan pada hari ini."Katanya.(Hsr)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update