-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid 19, Jajaran Polsek Sosialisasi Prokes ke Jamaah Sholat Jum’at

Friday | July 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T15:19:37Z

Star7Tv.com LUMAJANG —Untuk memutus Mata Rantai Covid 19, Jajaran Polres Lumajang dan polsek  memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada jamaah Sholat Jumat di Masjid Tangguh.


Selain memberikan himbuan prokes, Polsek jajaran juga melakukan pengawasan pelaksanaan prokes secara ketat di Masjid Tangguh saat pelaksanaan Sholat Jumat.


Dalam kegiatan petugas yang berada di luar Masjid memberikan masker kepada jamaah Sholat Jumat yang tidak menggunakan masker.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada jamaah agar selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak sebagai upaya pencegahan Covid-19.


“Kami tidak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan 5 M,” Ujarnya, Jumat (2/7/2021).


Lanjut Shinta, dalam kegiatan pengamanan dan himbauan pemakaian masker, protokol kesehatan bagi jamaah sholat Jumat dilakukan Kapolsek jajaran beserta anggotanya.


“Kegiatan pengamanan dan himbauan prokes terus dilakukan jajaran Polsek kepada masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19,” terangnya.


Jajaran Polsek terus melakukan penggalangan dan berikan edukasi mengenai pencegahan dan penanganan prokes guna menekan angka penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah kabupaten Lumajang


“Kami berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar dapat mencegah penularan virus covid 19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.” Pungkas Ipda Andrias Shinta.


Imam mura/red






×
Berita Terbaru Update