-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

Thursday | July 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-29T08:35:36Z
Star7tv.com - Gowa - Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia Polsek Bontomarannu Polres Gowa Aiptu Suparman bersama Babinsa kawal penyaluran bantuan langsung tunai bersumber dana Desa di Kantor Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu, Kamis (29/07/2021) siang.

Sebanyak 50 warga penerima manfaat mendapatkan bantuan untuk bulan Mei dan Juni 2021 dengan jumlah perbulan sebesar Rp 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Hal ini dilakukan sebagai tanggung jawab moril untuk melakukan pengawasan terhadap penyaluran BLT yang berada di Desa serta memastikan bahwa penyaluran tersebut tepat sasaran.

Pada momen tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia menghimbau warganya bahwa saat ini PPKM diperpanjang sampai tanggal 2 Agustus 2021 untuk itu warga diharapkan mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi aktifitas diluar rumah demi mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid 19," imbau Aiptu Suparman.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya bantuan yang didapatkan diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat dimasa pandemi covid 19 serta dapat mengajak sanak family untuk mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama," ucap Iptu Bahtiar.(Kul indah)

*Humas Bomar*


 


 


 






×
Berita Terbaru Update