-->

Notification

×

Iklan



 

Iklan



 

Antusias Ribuan Karyawan PT. Tjiwi Kimia Ikuti Vaksinasi Gotong Royong Biopharm

Thursday | July 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-15T10:31:05Z
Star7tv.com, Sidoarjo– Ribuan karyawan ,buruh PT. Tjiwi Kimia menyambut baik vaksinasi gotong royong Biopharm yang diselenggarakan pada Kamis, (15/7/2021) di PT. Tjiwi Kimia, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Albert Susilo selaku Mill Head PT. Tjiwi Kimia mengatakan, ribuan karyawan tersebut sangat antusias dan tertib ketika mengikuti vaksin berbayar tahap pertama. Ia berharap melalui vaksinasi ini bisa meningkatkan kesehatan karyawan sehingga berdampak baik pada produksivitas.

“Hari ini kita laksanakan vaksin gotong royong tahap pertama untuk ribuan karyawan kita. Mereka sangat antusias menyambut vaksinasi ini,” ucap Albert kepada Xtimenews.com di lokasi.
Didukung oleh 30 Nakes (Tenaga Kesehatan) dan 5 dokter dari Rumah Sakit Citra Medika, Albert mentargetkan seluruh karyawan PT. Tjiwi Kimia yang berjumlah 5.300 orang harus divaksin.

Selanjutnya, setelah semua karyawan sudah divaksin. Industri yang masuk dalam Sinarmas Grup ini akan memfasilitasi vaksin untuk keluarga inti karyawan.

“Betul ini vaksin berbayar. Setelah seluruh karyawan divaksin, selanjutnya kami akan memvaksin keluarga inti karyawan,” terang Albert.

PT. Tjiwi Kimia merupakan industri yang berada di tengah masyarakat dan pemerintahan. Oleh karena itu pihaknya turut berpartisipasi mencapai apa yang menjadi program pemerintah serta produk hasil industri kertas ini bisa dipasarkan di lokal maupun internasional dengan lebih baik lagi.

“Ini sendiri merupakan suatu kebanggan bagi perusahaan kami. Tujuannya supaya efisien mencapai green environment juga eco friendly dimana kami sangat memperhatikan aspek ramah lingkungan,” tutupnya.

Imam Mura
×
Berita Terbaru Update