-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati,Antusias Ikuti Vaksinasi di Kelurahan Kemas Rindo

Wednesday | June 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-30T07:41:44Z


Star7Tv.com, Palembang - Warga di Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang akan mengikuti vaksinasi Covid-19  yang di adakan di Kantor Kelurahan Kemas Rindo.


Sebanyak lebih kurang 100 warga rencananya akan disuntik Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Kantor Kelurahan Kemas Rindo,pada Senin (28-06-2021).


Sementara itu Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Suhaimi,S.Sos menyebutkan,vaksin bagi warga ini bekerja sama dengan Puskesmas Kertapati sebagai petugas vaksin ,"ucap Suhaimi,S.Sos.






"Akhirnya warga Kelurahan Kemas Rindo bisa diberikan vaksin.Kami bekerja sama dengan Puskesmas Kertapati,data warga sementara ini ada 100 warga yang ingin di Vaksin,dan dari 100 warga yang divaksin alhasil ada sekitar 56  orang yang di vaksin ," kata Lurah Kelurahan Kemas Rindo, Suhaimi,S.Sos.


Lanjutnya, ia bersyukur warga yang ada di Kelurahan Kemas Rindo ini sangat antusias sekali untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi karena kesadaran mereka juga mulai meningkat,meski sebelumnya banyak yang takut untuk di vaksin.


"Beberapa warga kita juga sudah ada yang di vaksin di Puskesmas dan di tempat lain,tapi ternyata masih banyak yang belum di vaksin.


Vaksinasi itu penting karena memberikan double imun,terlepas dari itu protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan ,"imbuhnya.


Insya Allah untuk vaksinasi yang kedua akan kita usahakan di Kelurahan Kemas Rindo lagi,mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir dan warga tetap selalu untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update