-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga 12 Ulu Dapat Bantuan Sembako dan Masker dari Satreskrim Polrestabes Palembang

Friday | June 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-04T10:58:10Z


Star7tv.com l palembang-
Satreskrim Polrestabes Palembang menyalurkan bantuan berupa sembako dan masker pada warga yang kurang mampu di Kelurahan 12 Ulu,Kecamatan SU II Palembang pada,Jumat (04-06-2021).


Pemberian bantuan tersebut bagian dari bakti sosial untuk mengurangi beban masyarakat terutama dimama pandemi  Covid-19.


"Selain pembagian sembako dan juga pembagian masker,ini kita berikan kepada mereka yang terdampak Covid-19 ,"ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Ivan Prawira Satya Putra melalaui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.


Sembako yang dibagikan ,lanjut Tri berupa,Beras,Minyak sayur,Mie dan bahan pokok lainnya.

"Untuk hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket dulu,insya Allah kedepan kalau ada rezeki akan kita rutin kan kegiatan seperti ini ,"ujarnya.


Sementara itu,pembagian di ikuti oleh Kanit Pidum AKP Robert P.Sihombing,Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail,Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sulaiman,Kanit Pidsus AKP Iwan Gunawan,Kasubnit Opsnal Ipda Jhony Palapa.


Bantuan langsung diberikan kepada warga di rumah yang dianggap tak mampu,wargapun antusias dan senang menerima bantuan ini.

"Terima kasih bapak ibu yang telah memberikan kami bantuan,semoga bermanfaat bagi kami dan kepada mereka semoga selalu dalam lindungan Allah ,"ujar salah satu warga 12 Ulu yang menerima bantuan.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update