-->

Notification

×

Iklan

Iklan

TINGKATKAN SINERGI DAN PERERAT SILATURAHMI, KAPOLRES BANGKA BARAT AJAK FORKOPIMDA LATIHAN MENEMBAK

Thursday | June 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-10T04:15:45Z


Star7tv.online-
Jajaran Polres Bangka Barat, menggelar kegiatan latihan menembak di lapangan tembak SS 2000 Polres Bangka Barat, Rabu (09/06/2021).


Dalam latihan kali ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K. mengajak rombongan Forkopimda Bangka Barat yaitu Wakil Bupati Bangka Barat, Dandim/0431 Bangka Barat, Kajari, Kasat Pol PP, Danpos AL, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Polhut, Kaunmet.

Selaku instruktur dan penilai dalam latihan menembak tersebut adalah personel Bangka Barat.


“kami juga mengajak Forkopimda Kabupaten Bangka Barat melaksanakan latihan menembak pertama kali di tahun 2021 di lapangan SS 2000, hadir Wakilbupati dan ketua Bawaslu,ketua KPU, pengadilan negeri, kejaksaan,PT Timah, Satpol PP,polhut, rekan-rekan media. Kita juga untuk mengenalkan pejabat utama Polres yang baru yang menjabat baru seminggu dan nantinya kegiatan ini akan terus kita laksanakan bersama Pak Dandim,kedepan akan dilaksanakan di Kodim,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan baru sekali menjajal senjata api sudah banyak tepat sasaran


"baru sekali menjajal senjata api secara umum mengenai sasaran , semoga nanti ke depan nambah baik lagi ,dan tentunya dalam latihan menembak ini untuk pembelajaran fokus pengendalian diri ketenangan jiwa dalam melakukan menembak sasaran" tutur Kapolres Bangka Barat(Abang han)

×
Berita Terbaru Update