-->

Notification

×

Iklan



 

Iklan



 

STTAM Satu - Satunya di Nias Barat Wisuda Perdana

Saturday | June 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-26T07:28:27Z


Star7TV.com Nias Barat, 25 Juni 2021 —Sekolah Tinggi Teologi Anugerah Misi Nias Barat akhirnya Melaksanakan Sidang senat Terbuka untuk pertama kali, Wisuda ini merupakan Wisuda perdana sejak di mulai STTAM pada tahun 2016 yang lalu.


23 Mahasiswa Wisudawan/i terdiri dari Dua Prodi yang sudah mendapat izin dan terakreditasi yaitu Prodi Teologi (S.Th) dan Prodi Pendidikan Agama Kristen (S.Pd).


Acara dimulai dengan Barisan Prosesi civitas Akademika, tarian sekapur sirih, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, sebelum masuk pada acara Wisuda di dahului dengan ibadah yang khotbah di sampaikan oleh Eporus AFY Pdt. Yanto Kurniawan Hura, S.Th.


Ketua Sekolah Tinggi Teologi Anugerah Misi bapak Kejar Hidup Laia, M.Th menyampaikan bahwa STTAM telah terakreditasi BAN-PT setara dengan sekolah tinggi yang lain.



Dalam acara wisuda perdana ini Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Prof. Yasonna H. Laoly, SH., M.Sc., Ph.D yang telah memberikan Arahan dan Bimbingan secara virtual. Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI, Bapak Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si, yang telah menyampaikan Orasi Ilmiah secara virtual. Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan Real Love Indonesia. Pemerintah Kabupaten Nias Barat serta Ketua DPRD kabupaten Nias Barat.



Wisuda yang diselenggarakan perguruan tinggi satu - satunya di Nias Barat ini berjalan dengan baik sampai selesai dengan tetap menerapkan prokes bagi setiap hadirin dan tamu undangan.(Kabiro Nias/YM)

×
Berita Terbaru Update