-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Preman Kertapati yang Meresahkan Sopir Truk Karet Ditangkap Tim Beguyur Bae

Friday | June 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-18T02:40:55Z

Star7Tv.com Palembang —Pemberantasan aksi premanisme dan pelaku pungli terus dilakukan di Kota Palembang,Sumatera Selatan,Unit Ranmor Tim Beguyur Bae Polrestabes Palembang mengamankan sejumlah pria yang kedapatan sedang mengambil uang dari para sopir truk karet di sekitar Kertapati Palembang.


Awalnya para preman ini menolak untuk di amankan sehingga sempat terjadi ketegangan.Namun polisi  tetap membawa kawasan pria yang Meresahkan ini ke Polrestabes Palembang.Para pelaku diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan ditindaklanjuti dengan pengintaian selama tiga hari.


"Para pelaku ini kedapatan atau tertangkap tangan sedang memungut uang dari para sopir truk yang hendak masuk dan keluar dari kawasan pabrik ,"ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang,Kompol Tri Wahyudi,Kamis malam (17-06-2021).


Kasat menyebutkan sempat terjadi ketegangan karena beberapa diantaranya preman ini menolak untuk diamankan ke kantor polisi.Akibatnya petugas harus membawa secara paksa para pelaku ke Mapolrestabes Palembang bersama barang bukti uang hasil pungli.


"Mereka ini sudah meresahkan para sopir truk dengan meminta uang dengan tarif yang cukup memberatkan para sopir truk ,"katanya.


Para pria peminta uang secara paksa ini diminta untuk berjanji dan akan ditangkap dan dijerat dengan pasal pemerasan jika mengulangi perbuatannya lagi ,"tandasnya


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update