-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pom Bumdes Di Tebo Tengah Tidak Sesuai Kontrak Dengan Bupati Tebo

Saturday | June 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-05T15:23:29Z


Star7Tv.com, Jambi Muaro Tebo - Banyak yang tidak sesuai dalam surat kontrak yang di buat oleh saudara Al Hapis. Sebagai penyalur BBM Jenis solar. 


Saudara hapis kemarinnya berkerja sama dengan saudara sandro, Sebagai kepala cabang PT. Dinar Putra Mandiri. Dalam perjanjian saudara hapis Menyagupi persyaratan dari bupati tebo, Sehingga bupati mempercayainya dan dibuat dalam kontrak kerjasama. 


Bupati tebo meminta kepada Saudara hapis untuk menyediakan minyak yang kualitas terbaik dari pertamina,Namun saudara hapis diduga kuat telah menyalahkan dari surat kontrak kerja tersebut.


Saudara hapis mengesumsi bbm dari gudang minyak dodolan Atau minyak oplosan yang berada di daerah pijoan dan sungai duren muaro jambi. 



Saat di konfirmasi oleh kaperwil dari media Star7Tv.Com, ke salah satu pengusaha atau pengelolah pomdes yang berada di kawasa lokasi tebo tengah ilir, yang bernama Pak Maliki. 


Pak maliki membenarkan bahwa minyak tang di pergunakan di pomdes ini bukan lh minyak asli dari depot pertamina. Melainkan minyak yang berasal dari minyak oplosan.


Semenjak saudara hapis los kontak dengan saudara sandro, akhirnya hapis saat ini memakai PT. Tiara prima energi. Ungkap nya pak maliki. Dengan ada nya dugaan pemalsuan ini, media Star7Tv.Com jambi.akan akan melaporkan usah Pomdes yang sedang di kelolah hapis tersebut. 


Dalam proses penemuan data pomdes di tebo ini bukan hanya 1 tetapi masih banyak di tebo, dan rimbo bujang. (Ferry AZ)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update