-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek IT I Sapuh Bersih Para Preman dan Juru Parkir Liar di Jalan Protokol

Sunday | June 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-20T09:19:12Z


Star7tv.com Palembang —Giat Razia para pemalak,preman dan juru parkir liar,digelar Polsek IT I Palembang di sepanjang Jalan Protokol Palembang,Sabtu malam sekira pukul 19.30 WIB, (19-06-2021).


Razia dilakukan di mulai dari Jalan Jenderal Sudirman persisnya di depan SMKN 3 dan Simpang Lampu Merah Sekip,lalu mengarah ke Jalan Kolonel Atmo persis disekitar Simpang 4 Lampu Merah Bank Mandiri,dan masul lagi ke Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di seputaran Internasional Plaza (IP).


Para Preman,Pejalan dan Juru Parkir liar disapu bersih oleh anggota Polsek IT I Palembang yang menggelar razia dipimpin langsung oleh Kapolsek IT I AKP Ginanjar Aliya Sukmana yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Gofur dan hasilnya sebanyak 17 orang diamankan.


HR (45) tahun mengatakan,bahwa dirinya menjaga parkir menyetor dengan seorang Dishub untuk hasil kami bagi dua sama dia ,"katanya saat ditanyai anggota Polsek IT I didepan Mapolsek IT I Palembang,Sabtu (19-06-2021)malam.


Sebanyak 17 orang yang berwajah sangar dan mempunyai tato ditubuhnya ini kemudian didata untuk mencatat identitas,di foto dan diambil sidik jarinya.


"Benar malam ini kita menggelar razia para preman,pemalak dan juru parkir liar,di sepanjang Jalan Sudirman dan Kolonel Atmo dan hasilnya 17 orang kita amankan dan langsung di angkut ke Mapolsek IT I Palembang ,"kata Kapolsek IT I AKP Ginanjar.


Kapolsek menambahkan,razia dilakukan sesuai dengan intruksi dari pimpinan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri.

"Untuk 17 orang tersebut akan didata dan diperiksa,bila didapati melakukan tindak pidana maka akan diproses sesuai hukum ,"tandasnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update