-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Satbrimob Diganjar Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Tuesday | June 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-14T17:00:13Z


Star7tv.com Palembang —Sebanyak 33 personel Satbrimob Polda Sumsel mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri pada,Senin (14-06-2021).

Personel tersebut telah membantu kegiatan Subdit Jatanras Ditreskrimum dalam rangka penangkapan tersangka tindak pidana di wilayah hukum Polres Banyuasin.


Personel yang dimaksud yakni AKP Tusiyanto,Iptu Indra Gunawan dan Ipda Suwarsono dan 30 personel Satbrimob Polda Sumsel yang tergabung dalam Sprint Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto,Sok.


Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan,personel yang menerima penghargaan sekarang sudah banyak tidak seperti dulu lagi cuma beberapa personel saja,ini berarti rekan-rekan sudah bekerja dengan penuh keikhlasan.


"Tingkatkan terus kemampuan dan jangan melihat penghargaan yang diberikan ,"kata Kapolda Sumsel dalam sambutannya,Senin (14-06-2021).


Kapolda mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan personel Satbrimob yang membeck up Polda Sumsel untuk kegiatan Jatanras Polda Sumsel maupun Polres Banyuasin.


"Bekerjalah dengan ikhlas walaupun tidak ada yang melihat akan memberikan yang terbaik untuk rekan-rekan ,",ucapnya.


Dalam apel ini juga,selain penghargaan dari Kapolda Sumsel juga penghargaan yang diberikan langsung dari Mabes Polri.Yang diberikan kepada Kabid Humas Polda Sumsel,Kabid Tik Polda Sumsel,Satker Tik Polda Sumsel.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update