-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perbaikan Jembatan Gantung ,Mengapa Tak Ada Perhatian Pemerintah Setempat?

Sunday | June 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-13T07:22:52Z


Star7Tv.com Lebak —Jembatan gantung besi belum ada perbaikan sama sekali,jembatan penghubung dua desa ini terletak kampung Parung, Desa Sangiang tanjung dan Kampung Rancalutung ,Desa Kalanganyar

,Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak,Banten.(13/06/21).


Jembatan yang dibangun dari bantuan Kompas TV, yang diresmikan pada tahun 2016 oleh Bupati Lebak H.Iti Jayabaya ini,telah mengalami kerusakan yang sangat menghawatirkan.


"Untuk menjaga keutuhan jembatan gantung besi ini semua warga kampung yang berdekatan dengan jembatan ini ,mengadakan iuran untuk biaya perbaikan dan perawatan,"papar ketua Pemuda kampung Parung ,Suheri.


Sehubungan jembatan gantung besi ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat dan jembatan ini akses jalan satu-satunya yang terdekat menuju ke kota.






"Warga kami memang tidak mengeluh dalam segi konsumsi dan pengerjaan perbaikan ini,tapi pasti iuran warga ini tidak mencukupi untuk membeli bahan materialnya,mengingat bahan material serba naik ini,"jelas Muhamad Mansyur tokoh masyarakat.


Pengerjaan jembatan ini melibatkan semua unsur masyarakat baik para Rt, Rw,kepala Pemuda ,tokoh masyarakat dan para pemuda serta ibu-ibu yang menyediakan konsumsinya.


Sementara perbaikkan berlangsung, tetap masih banyak pejalan kaki yang melintas karena jembatan gantung ini sangat dibutuh kan bagi siapa saja yang melintaskesini,"pungkas ketua Rw.


Abduloh/Ucen


 


 


 






×
Berita Terbaru Update