-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Karang Taruna Cijaku Gelar Khitanan Massal 34 Anak

Monday | June 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T16:18:55Z


Star7tv.com Lebak Banten — Karang Taruna Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Banten menggelar khitanan massal pada Senin, (21/06/2021).


Hal tersebut  dalam rangka menjalankan program kerja, kepengurusan Karang Taruna  di wilayah Kecamatan Cijaku pada khususnya. Acara khitanan massal ini dengan tema " Semangat Kebersamaan Dalam Kemandirian".


Dalam acara tersebut turut hadir  Ketua MPKT Kabupaten Lebak  Farid Dermawan , Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PDI P Agua Ider Alamsyah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak  H. Kuncoro Addakiri, Unsur Muspika, Ketua FSPP, ketua MUI Kecamatan Cijaku , Ketua FKDT,  Kepala Desa dan para tamu undangan. 


Dalam sambutannya Camat Cijaku Drs. Ali Rahman menyampaikan bahwa karang taruna merupakan mitra kerja.


"Dengan adanya kegiatan ini  saya  mengapresiai  kegiatan Karang Taruna dan harapan saya kegiatan ini bisa berkelanjutan jangan sampai berhenti sampai disini,"ujarnya.




Sementara Dede Nurzaman Ketua Karang Taruna Kecamatan Cijaku  mengatakan bahwa kegiatan khitanan masal ini merupakan program kerja karang taruna , bekerja sama dengan Karang Taruna tingkat kabupaten , dan dinas kesehatan Provinsi Banten, 


'Kami jajaran kepengurusan Karang Taruna di Kecamatan  Cijaku akan berupaya mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Cijaku  dan pada umunya yang ada di Kabupaten Lebak,"tuturnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Lalang Ganda  menambahkan bahwa dalam acara tersebut  ada 34 anak yang di khitan dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Cijaku.


"Alhamdulillah peserta ada sejumlah 34 anak-anak  yang kami khitan massal dan berjalan dengan lancar dan aman "katanya. *(Hsr/red)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update