-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemotor Tewas Ditimpa Tiang Telepon yang Ambruk Ditabrak Dump Truk

Friday | June 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-25T14:35:22Z


Star7tv.com l palembang-
Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Ki merogan,Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang,sekira pukul 10.00 WIB,Jumat (25-06-2021).Akibat kecelakaan itu,satu orang pengendara sepeda motor tewas usai tertimpa tiang telepon.


Dari informasi yang dihimpun wartawan star7tv.com.palembang,kecelakaan bermula saat mobil damp truk dengan Nopol BG 8258 IC menabrak tiang di pinggir Jalan.


Tiang tersebut langsung ambruk dan menimpa korban Marwati (45) tahun dan anaknya Ari Afriansyah (30) tahun yang kebetulan melintas saat kejadian menggunakan sepeda motor.


Akibatnya,kedua korban yang merupakan warga,Kecamatan SU I Palembang ini langsung terpental ke aspal.

Oleh warga dan petugas kepolisian,keduanya langsung dibawah ke RSUD Bari Palembang untuk mendapatkan pertolongan 


Namun,meskipun telah mendapatkan perawatan insentif,nyawa korban Mawarti tidak tertolong lagi dan anaknya meninggal dunia.Sedangkan sopir dump truk tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian.


Tetangga korban Yuni (35) tahun,saat ditemui usai membesuk di IGD RSUD Bari Palembang mengatakan,dirinya mendapatkan kabar kedua korban telah berada di rumah sakit karena kecelakaan.


"Korban itu katanya mau pergi mengambil rapor anaknya dengan mengendarai sepeda motor.Saat perjalanan tertimpa tiang yang ambruk setelah ditabrak mobil truk ,"katanya.


Terpisah,informasi dilapangan bahwa mobil tersebut sebelum menghantam tiang listrik di tempat kejadian perkara (TKP) sudah menabrak di atas Jembatan,lalu diperingati warga kalau pintu bak belakang terbuka.


"Saya dapat kabar kalau mobil juga menabrak dikawasan Jembatan,dan akhirnya menabrak tiang Listrik di TKP.

Sopirnya sudah diamankan polisi usai kejadian tadi ,"ujar salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update