-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Palembang Tegaskan Seluruh Cafe dan Kedai Tutup Pukul 21.00 WIB,Melanggar Ditindak

Monday | June 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-07T14:51:40Z


Star7tv.com Palembang —Walikota Palembang Harnojoyo mengultimatum Operasional Kedai dan Cafe yang ada di Kota Palembang untuk mentaati aturan selama pandemi Covid-19.


Ia pun menegaskan kepada Kepala Satuan Kasat Pol PP Palembang dan anggotanya untuk melakukan penindakan terhadap petugas yang dinilai tidak serius dalam penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.


"Sebenarnya itu bukan Razia.Tetapi mengingatkan kepada pelaku usaha.Dan saya juga telah menyampaikan kepada Kasat Pol PP untuk,bagi petugas yang main-main terhadap itu mereka harus ditindak lagi ,"ujar Harno, Senin( 07-06-2021) usai menerima audiensi Forum Kedai Cafe Palembang Bersatu ( FKPB).


Semua Cafe yang beroperasi wajib untuk tutup pada pukul 21.00 WIB tanpa terkecuali.Ia mengultimatum semua cafe termasuk yang merupakan cafe besar untuk berhenti beroperasi pada jam tersebut.


Harno melanjutkan,Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan terus berusaha seadil-adilnya terhadap para pengusaha dalam peraturan pembatasan terkait penegakkan Protokol Kesehatan.


"Aturan ini untuk masyarakat.Kami berharap,marilah kita memberikan tauladan ditengah masyarakat,mari hormati aturan itu.Ini semata-mata untuk keselamatan masyarakat Kota Palembang ,"katanya.


Ketua FKPB Rudiato Widodo,mengaku pasca pembubaran oleh petugas gabungan Satpol PP dan Kepolisian pihaknya masih mendapati ada sejumlah cafe tetap buka diatas pukul 21.00 WIB.


"Perlu kita tegaskan juga,bahwa ketika kami dibatasi.Karena pasca kami dibubarkan kami langsung Sweeping dan masih banyak yang masih buka ,"ucapnya.


"Tadi Pak Wali telah memberikan ultimatum kalau cafe-cafe yang lain basis besar itu tidak juga dibubarkan,maka akan ada tindakan tegas dari bapak Walikota,Aparat,baik Sat Pol PP ataupun petugas yang berkaitan ,"ujarnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update