-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Palembang Siapkan Rp 50 Miliar Untuk Gaji ke-13

Thursday | June 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-03T12:53:30Z


star7tv.com l palembang-
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kota Palembang Zulkarnain mengatakan,Pemerintah Kota Palembang belum bisa memastikan kapan pencarian gaji ke-13 ASN Pemkot Palembang.Hal ini diungkapkannya ketika dijumpai di Hotel Harper,Kamis (03-06-2021).


Kendati demikian,Pemerintah Kota Palembang menyiapkan total dana yang dicairkan untuk gaji ke-13 ini sebesar Rp 50 Milyar miliar yang diperuntukkan untuk 11 ribu lebih ASN Pemkot Palembang.


"Total dana yang dicairkan sebesar Rp 50 miliar yang akan diterima oleh 11 ribu ASN Pemkot Palembang.Untuk besaran dana yang diterima nanti nanti sama dengan satu kali gaji ," beber Zulkifli.


Ia menjelaskan,belum cairnya gaji ke-13 dikarenakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu  Peraturan Walikota (Perwali) terkait pencairan gaji ke-13 untuk ASN Pemkot Palembang.


"Gaji ke-13  ASN Pemkot Palembang belum cair karena aturannya masih digodok.Tapi kami usahakan bulan ini sudah bisa cair ,"jelasnya.


Ketika sudah cair,ia mengingatkan kepada para ASN yang menerima gaji ke-13 supaya bisa lebih bijak menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan sehari-hari apalagi dimasa pandemi sekarang bisa berhemat ,"katanya.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update