-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Palembang Segera Bentuk Dua Pansel OPD Lelang 4 Jabatan

Wednesday | June 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-23T09:00:56Z



Star7Tv.Com, Palembang - Lelang Jabatan di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Palembang yang kosong.Panitia Seleksi (Pansel) akan dibentuk untuk menjaring siapa saja yang sudah memenuhi persyaratan.


Sekretaris Daerah Kota Palembang,Ratu Dewa mengatakan,saat ini pihaknya telah menerima surat rekomendasi KASN selanjutnya adalah pihaknya membentuk dua pansel.


Pansel pertama bertugas mendata dan membicarakan mana saja jabatan pensiun (Purna Bhakti).Pansel kedua,berkaitan dengan Job pit atau roling di OPD  tertentu.


"Karena kita punya kurang lebih 31orang OPD biar optimal,maka kami membentuk dua tim pansel ,"ujar Dewa,Selasa (22-06-2021).


Dewa menerangkan,pansel juga akan yang menetapkan apakah lelang jabatan bisa diikuti oleh ASN Lingkup Kota Palembang saja atau bisa diperluas hingga ASN Pemprov dan Kabupaten Kota lainnya.


"Soal siapa yang bisa ikut,itu terserah pansel yang mengatur apakah diperluas sampai ke ASN Provinsi atau tidak.Sekarang pendaftaran belum dibuka nanti pesertanya yang sesuai dan memenuhi persyaratan secara umum baru kita gelar lelang terbuka ,"terangnya.


Sembari berjalan,Pemkot menunggu usulan yang benar-benar fix sesuai kinerja dan kriteria dari kepala perangkat daerah.


Terpisah,Kepala BKPSDM Palembang,Riza Pahlevi menambahkan,total pejabat Eselon II di lingkup Pemkot Palembang mencapai 39 orang.Hanya saja,dia enggan berkomentar banyak terkait persyaratan seleksi jabatan tersebut.


Mengingat,masih meminta pendapat dari pusat "Kami belum bisa sampaikan karena belum ada izin.Ini juga sifatnya rahasia negara kecuali sudah keluar ,"ujar Riza.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update