-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pakai Motor Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kemas Rindo,Antar Jemput Lansia di RT 14 RW 03 Untuk Vaksinasi Covid-19

Friday | June 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-11T02:27:04Z


star7tv.com l palembang-
Sejumlah warga yang ada di lingkungan RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang di jemput oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemas Rindo untuk mempercepat proses target Vaksinasi.


Salah satunya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemas Rindu Brooks Fajri Minta Kusuma yang melakukan antar jemput bagi warga lansia yang akan dilakukan suntik vaksin di Puskesmas Kertapati.


Bripka Fajri menjemput warga dengan motor pribadinya untuk mengantarkan lansia tersebut untuk divaksinasi ke Puskesmas pada,Kamis,(10-06-2021).

Warga yang menerima vaksinasi langsung dijemput dirumahnya kemudian diantar dan didampingi ketempat vaksinasi ,"kata Bripka Fajri Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang.


Bripka Fajri juga mengatakan,selain melakukan antar jemput,ia juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya.Karena selama ini banyak warga yang tidak mau untuk divaksin karena khawatir dan resah.

Salah satu lansia,Warga RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo,Bahasa mengatakan,setelah dirinya dilakukan suntik vaksin kondisi badan merasa enteng dan segar,ia juga mengajak kepada semua warga lainnya untuk segera divaksin dan jangan takut karena demi kesehatan kita juga ,"jelas Bahasa,salah satu warga RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo.


Begitu juga dengan Safaruddin warga,RT 14 RW 03 ketika selesai dilakukan suntik vaksin di Puskesmas Kertapati mengungkapkan,kondisi badan merasa enteng dan segar kembali ,"tutupnya.


Penulis: EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update