-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Merangkai Kebersamaan Dalam Komunitas” Rushteri 3275 Jabodetabek Jalin Silaturahmi Dan Halal Bi Halal

Monday | June 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-07T14:55:49Z


Star7Tv.com Tangerang —Komunitas mobil Rush and Terios yang bernaung dalam Rushteri 3275 Jabodetabek mengadakan acara Silaturahmi Dan Halal Bi Halal dengan mengusung tema, “Merangkai Kebersamaan Dalam Komunitas”, di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (06/06/2021).


Kepada awak Media Ketua Umum Rushteri 3275 Jabodetabek Om Kabul Purwanto, menjelaskan, dalam acara halal bi halal ini, Alhamdulillah hadir 60 KR/kendaraan dari Korwil Batara ,Cibek, Batavia Raya dan Debog.


Dijelaskan Om Kabul bahwa acara silaturahmi dan halal bihalal ini, kita memperkenalkan jajaran pengurus Rushteri 3275 Jabodetabek dan Pengurus Korwil periode 2021-2023.


” Terimakasih dan apresiasi, kita sampaikan kepada Ketua umum sebelumnya Om Tomy Herman yang sudah 2 periode memimpin dan membesarkan Rushteri 3275 Jabodetabek dengan jumlah anggota yang terus bertambah. Semoga guyub ini semakin mempererat tali silahturahmi, baik pengurus dan anggota,” ujarnya.


Selain mempererat silaturahmi, dikesempatan itu, Ketua Umum Om Kabul Purwanto juga melantik dan mengkukuhkan beberapa pengurus dari Korwil yang berada di Region 3275 Jabodetabek, seperti Ketua Om Yanto Korwil Batara Amazing, Ketua Om Dedi Iskandar Korwil Cibek, Ketua Om Ervin Korwil Batavia, Ketua Om Babank Korwil Debog dan dilanjutkan membacakan Ikrar pengurus sesuai AD/ART.



Sementara itu, Penasehat Rushteri 3275 Jabodetabek Tomy Herman menyampaikan rasa bangga dan terharu dengan kesolidan dan kekeluargaan yang tetap terjaga hingga saat ini.


” Dan saya merasa terhormat masih di jadikan pengurus di Rushteri 3275 Jabodetabek sebagai Penasehat. Saya merasa terhormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya,” Ungkapnya.


Sedangkan Wakil Ketua Rushteri 3275 Jabodetabek Ricky Pramudito menyampaikan, Alhamdulillah acara berjalan lancar dan kita semua komitmen menjalankan protokol kesehatan.


Dalam acara itu, juga diperkenalkan beberapa member baru yang menjadi Keluarga Besar Rushteri 3275 Jabodetabek sekaligus pemasangan atribut di kendaraan mereka.


Turut hadir diacara itu, Om Yuan Ketua Korwil Banten mewakili Keluarga Besar Region Banten.


Syarif/Hsr


 


 


 






×
Berita Terbaru Update