-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masa Pandemi HUT Palembang ke-1.338 Digelar Hening Tanpa Perayaan

Wednesday | June 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T11:54:26Z


Star7tv.com Palembang —Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang yang akan berlangsung pada besok,Rabu tanggal 17-06-2021 yang ke-1.338 tahun dipastikan tanpa ada perayaan.Bahkan Kota Palembang berjulukan Venice Of The East (Venice )dari Timur didunia Barat ini tidak akan menggelar perayaan Bidar seperti tahun-tahun biasanya.


Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan,HUT Palembang ditahun ini tanpa ada perayaan atau Ceremonial.

Warga justru diminta untuk berdoa serta mengucapkan Make Wish yakni supaya Kota Palembang secepatnya terbebas dari pandemi Covid-19.


"Kita lebih kepada Muhasabah atau Evaluasi apa yang baik kita dapat tahun ini kita tingkatkan tahun depan.Tetapi apa yang buruk tentunya harus kita hapuskan ,"ucap Harnojoyo,Selasa (16-06-2021).


Ditegaskannya bukan gemerlap perayaan perahu Bidar dan sebagainya.Harnojoyo lebih berharap masyarakat merayakan HUT Palembang lebih kepada semangat untuk mengusir Covid-19 yang ada di Kota Palembang.


"Saya lebih berharap HUT Palembang masyarakat justru lebih meningkatkan lagi protokol kesehatan.Sama-sama lebih patuh agar Covid-19 ,bisa cepat hilang ,"tegas Harnojoyo.


Ditempat terpisah selaku Sekretaris Camat (Sekcam) Kertapati Palembang,Rifandi Putra,Sstp,M.si juga menuturkan hal yang sama namun Rifandi Putra juga turut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Palembang yang ke-1.337 tahun kepada seluruh warga Kota Palembang.


"Selamat Ulang Tahun Kota Palembang,saya hanya mengingatkan agar selalu sehat di masa pandemi ini dan tetap ikuti aturan Protokol Kesehatan Insya Allah pandemi ini cepat berakhir di Kota Palembang ,"ucap Sekretaris Camat Kertapati,Rifandi Putra,SSTP,Msi.Selasa (16-06-2021).


Masih kata Rifandi,Kota Palembang adalah salah satu Kota terbesar di Indonesia.Meski bukan Ibukota Indonesia,bahkan dilansir dari Wikipedia,juga menyebutkan Palembang merupakan Kota terbesar dan tertua di Indonesia.


"Atas nama Pemerintah Kecamatan Kertapati kami Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Palembang yang ke-1.337 tahun

Semoga Kota Palembang semakin maju untuk kedepannya dan selalu menjadi kebanggaan warga Kota Palembang ,"tandasnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update