-->

Notification

×

Iklan

Iklan

LSM GMBI WILTER SULAWESI TENGGARA MENGHADIRI UNDANGAN KASUBDIT BIN POLMAS POLDA SOAL IDENTIFIKASI DAN VERIFIKASI ORMAS TINGKAT

Saturday | June 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-04T17:25:38Z


Star7tv.com l Kendari  Sultra-
LSM GMBI Wilter Sulawesi Tenggara menghadiri undangan kasubdit BIN POLMAS polda sultra soal identifikasi dan verifikasi di tingkat provinsi.


Ketua LSM GMBI Wilter Sultra, Muh. Ansar bersama jajaran serta beberapa Ormas lainnya turut hadir yang bertempat di Aula Kesbangpol, Kamis, 03. 06 2021.


Dalam kesempatan itu, Dir BINMAS yang di wakili oleh Kasubdit, AKBP, Sutadi menyampaikan beberapa hal penting terkait keberadaan ormas di wilayah hukum Polda sultra bahwa sangat penting diketahui keberadaannya untuk menghindari adanya faham-faham radikalisme komunisme yang tentunya dapat mengancam keutuhan NKRI. 

Lanjutnya mengatakan bahwa setiap ormas sudah seharusnya bersinergi dalam membangun bangsa kedelapan sekaligus ikut serta dalam mengontrol mengawasi setiap kebijakan yang ada harapnya.


Di tempat yang sama, kepala Kesbangpol, Drs. H. Masmudin M. Si juga mengatakan bahwa setiap Ormas adalah wajib mendaftar agar mempunyai landasan hukum yang tetap singkatnya.


Sementara di tempat terpisah, Star7tv.Online menemui ketua LSM GMBI Wilter Sultra, mengatakan menyambut baik pemerintah atas respon positif khususnya kepada polda sultra juga Kesbangpol Provinsi atas kehadiran LSM GMBI ditengah tengah masyarakat dan berjanji akan terus mengabdi serta berjuang dalam membela hak-hak masyarakat bawah yang ada di SultraSultra. tutupnya

Penulis Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

×
Berita Terbaru Update