-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lawan Narkoba :Kapolda Sumsel Ini Jihad

Wednesday | June 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-23T13:51:25Z


Star7tv.com Palembang —Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan,pemberantasan narkoba bukan pekerjaan rumah yang mudah.Oleh karena itu,dirinya menyatakan pihak yang bekerja memberantas narkoba adalah jihad melawan narkoba.


"Kita bisa katakan bahwa ini adalah perang melawan narkoba,ini jihad ,"katanya saat menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dan meresmikan Forum Komunitas Virtual Mang Pedeka Bersinar,Aplikasi Smile serta Buku Suku Milenial yang berjudul What is Narcotick,Rabu (23-06-2021).


Menurutnya,penindakan kasus narkoba satu persatu dapat dilakukan tentu dengan dukungan masyarakat Sumsel "Kita apresiasi luar biasa kolaborasi aparat dan masyarakat untuk saling membantu dalam menanggulangi narkoba ,"kata dia.


Dalam Kegiatan yang juga bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-75,Kapolda Sumsel juga mengajak masyarakat untuk tidak perlu takut melaporkan adanya kegiatan peredaran narkoba di sekitar lingkungan.


"Laporkan,tidak perlu takut karena kita akan melindungi mereka.Cukup menghubungi Aplikasi atau WA langsung akan kami lakukan tindakan ,"ujarnya.


Begitu juga masih adanya beberapa titik kawasan yang disinyalir sebagai kawasan perkampungan narkoba"Tindakan tegas akan segera dilakukan,masih ada tempat lain,tentu tidak bisa dikatakan disini ,"katanya.


Tidak hanya itu,keterlibatan Pemerintah dalam membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba ini sangat baik dan tentunya harus ditingkatkan Narkoba merusak sendi-sendi kehidupan sosial,fisik,psikologis hingga spritual ,"tandasnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update