-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KUNKER DANLANAL BABEL BERSAMA GUBERNUR DAN FORKOPIMDA KE KEC. KEPULAUAN PONGOK DAN LATIHAN MENEMBAK DI GLADAK KAL MANAU 1.3-52

Saturday | June 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-05T16:48:09Z


Star7tv.com Babel —Danlanal Babel,Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.SE.,M.Tr.Hanla bersama Gubernur H. Erzaldi Rusman.S.E.,MM dan Forkopimda Provin si Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi Kredit Usaha Nelayan ( KUR) dan bansos kepada masyarakat nelayan di desa Pongok Kecamatan Kepulauan Pongok Kabupaten Bangka Selatan. (Sabtu, 05 Juni 2021)


Pelaksanaan kunjungan kerja menuju Kecamatan Kepulauan Pongok, Danlanal, Gubernur dan Forkopimda mengunakan sarana KAL Manau 1.3-52 yang Bertolak dari dermaga umum Sadai Bangka Selatan, dalam perjalanan tepatnya di perairan Utara Pulau Tunggi Sadai menyempatkan melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata SS1, AK 47 dan Pistol dengan sasaran balon yang di apungkan menggunakan drum dan unsur tambahan pengamanan kegiatan latihan menembak di laut dibantu Sea Riader TNI AL Lanal Babel dan Satpolairud Bangka Selatan.






Dalam sambutannya di desa Pongok Gubernur Babel mengatakan  bahwa Kunjungan kerja kami disini adalah dalam rangka sosialisasi KUR dari BRI. Mohon dukungannya karena rencananya di Kecamatan Kepulauan Pongok akan di bangun SPBU khusus nelayan dan rencananya juga akan di bangun pabrik es. Apapun yang di bangun di sini harus di gunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat.


Di akhir kegiatan Danlanal Babel mengatakan bahwa di samping mengasah ketrampilan perorangan dengan latihan menembak bersama di gladak Kal Manau 1.3-52, kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi TNI/Polri dan Forkopimda Bangkalan Belitung serta Kabupaten.


Hadir dalam kegiatan Gubernur  Babel, Ketua DPRD Babel, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Kabinda Babel, Kapolres Bangka Selatan dan tokoh masyarakat Pongok.(Abang han)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update