-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolrestabes Palembang : Vaksinasi Covid-19 di Palembang Berjalan Lancar

Wednesday | June 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-30T04:10:11Z


Star7Tv.Com, Palembang - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM berkunjung ke Mapolrestabes Palembang ,Selasa (29-06-2021) siang dan sekaligus untuk mengecek vaksin jenis Sinovac yang baru datang.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra,ketika diwawancarai star7tv.com.palembang usai mendapat kunjungan bapak Kapolda Sumsel.


"Hari ini kita telah memvaksinasi kurang lebih 100 orang di Polrestabes Palembang,juga kemarin telah kami sampaikan kepada masyarakat ,jika ada kesempatan segera datang ke puskesmas terdekat atau fasilitas kesehatan ( Faskes ) Polri,untuk lakukan suntik vaksin.Hanya bawah Kartu Tanda Penduduk ( KTP) saja dan pastinya gratis ,"jelas Irvan.


Lanjutnya,Untuk Faskes Polri sendiri Irvan mengatakan,di pusatkan di Rumah Sakit Bhayangkara,Poliklinik Polrestabes Palembang,Poliklinik Satbrimob dan Poliklinik Satpol Air.


"Selain itu,Polrestabes Palembang juga akan menawarkan vaksin untuk masyarakat umum pemohon pembuatan SIM dan SKCK dengan harapan sebulan kemudian masyarakat pemohon itu datang kembali ke Polrestabes Palembang untuk melaksanakan Vaksinasi yang kedua ,"tuturnya.


Sementara untuk kouta dari Dinas Kesehatan (Dinkes) sendiri,lanjut Irvan,tidak terbatas "Kita yakin dan percaya,bahwa Pemerintah tidak menghalang-halangi warganya untuk melakukan Vaksin ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG

 






×
Berita Terbaru Update