-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Barat Cek Lapas mentok dan graha aparatur Kegiatan Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75

Monday | June 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T12:11:57Z


Star7Tv.Com, Babel - Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan pengecekan dan pemantauan pelaksanaan giat vaksinasi COVID-19 massal di Gedung Graha Aparatur Komplek Pemkab. Bangka Barat , dan Lapas kelas II B Bangka Barat, Senin (21/06/2021).


Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75. Kegiatan pemberian vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangka Barat.


Kegiatan vaksinasi massal itu juga tidak hanya untuk masyarakat umum , Kegiatan itu juga dilaksanakan Lapas kelas II B Bangka Barat, khusus untuk para tahanan yang menjalankan masa tahanannya di Lapas kelas II B Bangka Barat.




"Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial vaksin massal di gedung graha dan lapas Mentok , kegiatan vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk menghindari dari Covid 19 , kepada seluruh masyarakat ,Polres masih Melaksakan vaksinasi massal silahkan tanyakan Bhabinkamtibmas apabila tidak tahu jadwal-jadwalnya" tutur Kapolres Bangka Barat


Dalam kesempatan itu Kalapas Abdul Rasyid Meliala mengapresiasikan kegiatan vaksinasi massal Polres Bangka Barat


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 oleh Kapolres sehingga kita dapat mencegah Covid 19 di lapas , saya sangat berterimakasih kepada Kapolres atas kerjasamanya" tutur Kalapas.


(Abang han)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update