-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Baik, Yayasan Daarut Tauhid Peduli Banten Akan Renovasi Sekolah MI Nurul Islam di Lebak

Wednesday | June 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-23T13:54:49Z


Star7Tv.com Lebak Banten —Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam yang berada di Kampung Cikanyere, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Lebak Banten, menyambut positif rencana renovasi sekolah yang akan dilakukan oleh Yayasan Daarut Tauhid Peduli Banten.


Hal itu terungkap dalam rapat pertemuan sosialisasi rencana pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam  yang rencana pembangunan tersebut disampaikan oleh pihak Yayasan Daruut Tauhid Cabang Banten bersama relawan Laguna (Laut Gunung Nusantara) dalam rapat koordinasi pada Rabu, (23/06/2021).


Dalam kesempatan tersebut menyebutkan bahwa pembangunan yang rencananya akan dilaksanakan dalam minggu kedua bulan Juli 2021 dengan  anggaran sebesar Rp300 juta berasal dari donasi dari PT.TEZ melalui yayasan Daruut Tauhid peduli Banten.



Obing selaku Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam menuturkan bahwa pihaknya sudah berkali-kali mengajukan proposal baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke Kemenag RI, namun belum ada jawaban.


"Kami sangat bersyukur dan terimakasih  sangat berterima kasih kepada semuanya  karena ada relawan yang memperjuangkan pembangunan MI,"ucapnya.


Dijelaskan Obing  bahwa sekolah MI tersebut  berjarak 3 kilometer dari sekolah Sekolah Dasar (SD)  terdekat. 


"Bangunan kelas W lokal roboh, hanya tersisa 1 kelas yang dlm kondisi layak pakai, dan satu ruang guru dengan kondisi mengenaskan,"katanya. 


Pantauan  di lapangan  mendengar kabar baik tersebut membuat warga antusias dan merasa sangat bahagia kabar baik tersebut.


"Sangat senang dan bahagia mendengar bahwa sekolah ini akan dibangun kembali,"ujar  Jaya selaku Ketua RW setempat. (Hsr/red)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update