-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Muspika Kecamatan Sumber Jambe Melakukan Monitoring Dan Evaluasi, Realisasi Penggunaan Anggara Dana Desa Tahun 2021

Monday | June 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T15:40:45Z


Star7Tv.com Jember —Jajaran Muspika Sumber Jambe melakukan Monitoring dan evaluasi (Monev) realisasi penggunaan anggara Dana Desa (DD) tahap 1 di Desa Rowosari Kecamatan Sumber Jambe. Senin (21/06/21).


Rusdiyanto, selaku Plt Camat Sumber Jambe di temui oleh awak media mengatakan, anggaran DD tahap 1 di wilayah kecamatan Sumber Jambe sudah terealisasi sesuai harapan.


“Alhamdulillah” dalam pantauan Monev tadi di pendopo Desa Rowosari, anggaran DD tahap 1 di Desa Rowosari sudah terealisasi dengan baik, Jadi monev ini kita memastikan apakah anggaran DD tahap 1 terserap.


Karena Monev ini kita lakukan untuk persiapan pencairan anggaran DD tahap 2. Kata Rusdiyanto di Pendopo Desa Rowosari, Senin (21/06/2021).


Tambah Rusdiyanto, dari empat Desa di Kecamatan SumberJambe, keuangan DD tahap 1 sudah terealisasi. “Untuk Desa Rowosari, tahun ini proyek fisiknya berupa rehab gapura, pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dan pavingisasi. Uangkapnya.


“Pavingisasi ini merupakan akses bagi masyarakat untuk ke tempat wisata air terjun Tujuh Bidadari yang ada di Desa Rowosari. Alhamdulillah, volume pavingnya malah lebih dari RAB proyek, ini luar biasa. Tutupnya.


Berdasar data yang di himpun oleh awak media, Plt Camat Sumber Jambe juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, stunting, AKB, AKI saat monitoring. 

Imam mura/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update