-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hijaukan Palembang Ratusan Pohon Tabubeya Ditanam

Saturday | June 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-19T14:36:34Z


Star7tv.com Palembang —PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan menyerahkan sebanyak 142 batang pohon Tabubeya ke Pemerintah Kota Palembang,sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial.


Walikota Palembang,Harnojoyo menyambut baik langkah yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja.Dirinya berharap hal serupa juga dapat dilakukan oleh dan diikuti oleh Perusahaan lain untuk mendukung program penghijauan Kota Palembang.


"Semoga ini juga dapat dilakukan oleh Perusahaan-perusahaan lain,karena masih banyak tempat-tempat lain yang perlu penanaman pohon ,"ungkap Harnojoyo,Jumat (18-06-2021).


Program ini akan menghijaukan Kota Palembang,sehingga menurutnya Kota yang dipimpin akan menjadi layak huni.


"Kedepannya akan menambahkan penanaman pohon-pohon lain,secara bertahap.Supaya Palembang menjadi Kota yang layak huni ,"tambahnya.


Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan,Abubakar Aljufri mengungkapkan langkah ini merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan Kota Palembang yang sejuk sekaligus mendukung program pelestarian alam.


"Kami ingin membuat Kota Palembang ini jadi lebih indah.Setiap sudut Kota Palembang akan kami tanam pohon ,"ujar Abubakar usai penanaman pohon secara simbolis bersama Walikota Palembang Harnojoyo.


Penanaman pohon ini merupakan kali kedua dilakukan.Sebelumnya,PT Jasa Raharja memberikan 80 batang pohon Tabebuye ke Pemkot Palembang pada tahun lalu.Kedepannya Abubakar memastikan program ini akan terus berlanjut.


"Ini juga bagian dari program kami,selain membantu santunan korban kecelakaan juga membantu penghijauan alam ,"singkatnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update