-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Harnojoyo : Kaum Milenial Harus Amalkan Pancasila

Wednesday | June 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T02:38:44Z


star7tv.com l palembang-
Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021,Wali Kota Palembang,Harnojoyo meminta agar nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila harus diamalkan dalam kehidupan yang bermasyarakat.


Teknologi komunikasi antar bangsa yang semakin mudah mesti di filter agar jangan sampai membuat nilai-nilai Pancasila menjadi lemah,terutama bagi kaum milenial yang akrab dengan teknologi.


"Kemudian komunikasi itu Jangan sampai membuat kita dan generasi kita lengah dalam melaksanakan setiap kegiatan.Kelima sila bisa diamalkan generasi milenial ,"ujar Harnojoyo,usai mengikuti upacara peringatan hari Pancasila bersama Presiden via daring di Rumah Dinas Walikota Palembang,Selasa (01 Juni 2021).


Ia mengimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih semasa peringatan hari lahir Pancasila.Harno mengatakan pengibaran bendera merah putih menunjukkan rasa nasionalisme dan kebanggaan kepada ideologi negara.


"Kalau pasang bendera kita tahu bahwa hari ini lahirnya Pancasila ,"katanya.


Harno berharap peringatan kali ini tetap membawa kehikmatan dan semangat yang sama meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang membuat semua aktivitas harus dibatasi.

"Paling penting memberi hak-hak kepada masyarakat ,"singkatnya.


Upacara Hari Lahir Pancasila 2021 ini dilaksanakan secara daring bersama Presiden RI,Joko Widodo,DPR RI,MPR RI,Jajaran Menteri serta Kepala Daerah se-Indonesia juga hadir dalam upacara tersebut Forkompinda,Camat,Lurah se-Kota Palembang.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update