-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Terakhir Penertiban Teluk Kelabat Bersih Tidak ada Ponton Isap

Thursday | June 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T13:31:04Z


Star7tv.com Babel —Tim Gabungan Polres Bangka Barat yang terdiri dari Sat Reskrim, Sat Polair, Sat Shabara dan Satuan Fungsi Lainnya dalam penertiban tersebut juga melibatkan Pos AL Jebus Kamis ( 17/6/2021 ) 


Dalam kegiatan tersebut tim gabungan melakukan patroli di perairan Teluk Kelabat, Tanjung Rhu Desa Bakit, Personel Polres Bangka Barat dan tim gabungan melakukan pemantauan diperairan Teluk Kelabat Dalam, wilayah Kabupaten Bangka Barat menggunakan perahu.


Dalam pantauan langsung tim tidak menemukan di Perairan Teluk Kelabat wilayah Bangka Barat aktivitas penambangan. Tidak ada satu pun ponton isap yang terlihat berada di lokasi



IPDA Intan seizin Kapolres Bangka Barat usai patroli mengatakan, hari ini merupakan operasi penertiban terakhir yang dilakukan Polres Bangka Barat di Perairan Teluk Kelabat, tepatnya di Tanjung Rhu, Desa Bakit



“Alhamdulillah kegiatan patroli tadi tidak ada di temukan ponton apung yang melakukan aktivitas penambangan di wilayah Bakit, Tanjung Rhu, Kabupaten Bangka Barat. Jadi kegiatan tadi berjalan dengan lancar tidak terjadi masalah” kata IPDA Intan usai patroli.(Abang han)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update