-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Disdukcapil Kota Serang Mendukung Pergerakan Charity Banten Indonesia, Muhajir Al Ridho Sigap Memberikan Pelayanan Pada Lanjut Usia Dan Warga Yang Urgent

Monday | June 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T12:16:15Z


 

Star7Tv.Com, Serang - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang, provinsi Banten sangat siap dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sudah lanjut usia untuk tetap memenuhi kelengkapan administrasi kependudukan. (21/062021)


"Jadi masyarakat dapat melaporkan anggota keluarganya jika ada yang belum merekam KTP Elektronik dan tidak bisa datang ke Dukcapil karena sudah lanjut usia atau ada kendala lainnya dalam hal kesehatan," kata Muhajir Al ridho, Senin (21/06/2021) di Kantor Disdukcapil Kota serang.


Kesigapan tersebut kata Muhajir dibuktikan dengan beberapa program pelayanan di Disdukcapil seperti mendatangi langsung ke rumah warga yang lanjut usia untuk perekaman KTP dan perekaman di Rumah Sakit.




Ia mengimbau kepada warga Kota serang dapat melaporkan warga lanjut usia, disabilitas dan kesehatan, yang belum memiliki KTP ke kontak person Disdukcapil Kota serang, provinsi Banten untuk mendapatkan pelayanan tersebut.


Sebelumnya kata Muhajir, pada Rabu kemarin Disdukcapil Kota serang telah melakukan perekaman KTP kepada warga kota Serang.


“Warga tersebut kita ambil perekamannya di dalam mobil ambulans  yang terparkir di depan Gedung RSUD berhubung sudah tidak sanggup untuk bangun lagi,” tuturnya. Muhajir menambahkan pelayanan tersebut diberikan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pengurusan administrasi kependudukan.


Uum dan Wina salah satu Relawan Tanpa Batas Charity Banten Indonesia, Mengucapkan terima kasih kepada bapak Muhajir Al Ridho Kepala kasi pindah datang penduduk (KPDP), Disdukcapil kota Serang. yang sudah membantu pergerakan Charity Banten Indonesia di bidang sosial kesehatan, ketika kami kesulitan di lapangan untuk membantu warga yang sakit banyak kekurangan seperti kartu keluarga dan KTP, berkat kesigapan pak Muhajir kami sangat terbantu. tutur uum dan Wina


Saepudin warga Cikoneng berterima kasih atas kehadirannya Relawan Charity Banten Indonesia yang sudah banyak membantu warga yang tidak mampu untuk berobat, mudah-mudahan charity Banten untuk kedepannya makin sukses dan maju bermanfaat bagi orang banyak. 


"saya sekeluarga mengucapkan terima kepada Charity Banten Indonesia dan Disdukcapil kota Serang yang sigap membantu warga, yang sedang urgent",. ungkap Saepudin. 


 (Hse/red)


 


 


 






×
Berita Terbaru Update