-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Lingkungan Bersih,Ketua RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong

Sunday | June 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-06T10:31:06Z


star7tv.com l palembang-
Guna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang,menggelar gotong royong bersama warga pada,Minggu (06-06-2021).


Meskipun saat ini wabah virus Covid-19 di Indonesia belum rampung alias belum berakhir,namun tidak menghalangi niat dan semangat warga Lorong Seri 2 RT 14 RW 03 Kelurahan Kemas Rindo untuk melakukan kegiatan gotong royong ini.

Ketua RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo Edi Pirang mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan pada  tahun 2021 sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi.


"Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Lorong Seri II RT 14 RW 03 dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan yang aman,bersih dan sehat,dalam hal ini butuh kerja sama dari semua pihak ,"kata Ketua RT 14 RW 03, Edi Pirang.

Dalam Kegiatan gotong royong turut hadir,Tokoh masyarakat,Pemuda dan Pemudi serta segenap warga RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati ,"terangnya.


Sebagai Ketua RT 14 RW 03 mengucapkan terima kasih banyak kepada warga yang sudah semangat ikut dalam kegiatan gotong royong dan kedepan agar lebih peduli lagi untuk menjaga kebersihan lingkungan yang aman,sehat dan bersih.

"Sebagai Ketua RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo kami tidak henti hentinya untuk mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat dan kami juga pun selalu mensosialisasikan terhadap warga agar tatap untuk menjaga Protokol Kesehatan dengan mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk menerapkan 3M.Apalagi saat ini masa pandemi.Mari kita sama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungan kita agar tetap aman,bersih dan sehat ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update