-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BRI Palembang Pastikan Prokes Dalam Penyaluran Bantuan BPUM

Wednesday | June 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-30T04:07:17Z


Star7Tv.Com Palembang - Bank BRI Wilayah Palembang,Sumatera Selatan (Sumsel) mengawal penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam penyaluran bantuan langsung tunai program bantuan produktif usaha mikro (BPUM) Hal ini dilakukan agar tidak muncuk klaster dari penyaluran bantuan pemerintah.


Pimpinan BRI Wilayah Palembang,Revi Rizal mengatakan,layanan pengambilan BPUM senilai 1,2 juta per orang di seluruh unit kerja BRI tetap melakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.


"Upaya memutus mata rantai Covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama,jadi BRI berupaya sekuat tenaga agar penyaluran BPUM ini tidak menimbulkan kerumunan ,"kata Revi,Selasa (29-06-2021).


Untuk itu BRI membuat skema yang jelas dalam realisasi mulai dari saat penerima mendatangi hingga meninggalkan unit kerja.


Setiap penerima yang datang akan diarahkan untuk melakukan pengecekan status penerimaan BPUM pada website e FROM.BRI.co.id/bpum sehingga dapat diketahui apakah namanya telah terdaftar sebagai penerima BPUM.


Apabila telah terdaftar maka penerima diberikan nomor antrian sehingga mendapatkan jadwal,hari,tanggal dan jam untuk mengaskes layanan di BRI.


"Penerima BPUM bisa datang mengambil haknya dengan membawa identitas diri yakni e-KTP ,"jelasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update