-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Jijik : Wawako Perintahkan Tutup Septictank Tank Terminal Sako yang Tak Berfungsi

Friday | June 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-04T01:31:52Z

Star7tv.com Palembang —Septictank Tank yang ada di Terminal Sako Palembang yang tak lagi berfungsi ditambah lagi ada penumpukan sampah yang ada disekitarnya jadi perhatian Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda,karena kondisinya yang sangat memprihatinkan.


"Kita akan lakukan perbaikan WC umum tersebut,karena tempat pembuangannya sudah tidak memungkinkan lagi untuk menampung kotoran.Maka dari itu saya instruksikan kepada petugas yang ada,agar melakukan penutupan sementara ,"kata Fitri disela-sela kunjungan ke Terminal Sako,Kamis (03-06-2021).


Dia menjelaskan,selain terminal Sako ada 6 Terminal lainnya yang saat ini kondisinya membutuhkan perbaikan sarana dan prasarana.


"Perbaikan terminal ini setidaknya ada beberapa Dinas terkait seperti,DLHK,PUPR,PKKP dan juga Dinas Perhubungan Kota Palembang untuk bekerja sama dalam memperbaikinya ,"jelasnya.


Perlu diingat Pemerintah Kota Palembang akan berupaya keras untuk melakukan perbaikan terlebih dahulu sehingga WC terminal tersebut bisa kembali berfungsi.


Untuk itu saya tekankan WC tersebut ditutup sementara,seperti kita ketahui selama ini kotoran dari WC langsung mengalir ke saluran air dikarenakan tempat daya tampung kotoran tersebut sudah tidak berfungsi lagi ,"tandasnya.


EDI PIRANG/red


 


 


 






×
Berita Terbaru Update