-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anjangsana Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Beri Bantuan Sembako Kepada Wartawan Senior

Thursday | June 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-24T12:38:56Z


Star7Tv.com Palembang —Anjangsana dilakukan Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi kepada wartawan senior yang dulu pernah standby di Polrestabes Palembang.


Bersama anggota tim Kasat Narkoba Palembang pada,Kamis (24-06-2021) siang,langsung berkunjung ke kediaman Tarso yang ada di kawasan Macan Lindungan,di Perumahan Pelangi I,Kecamatan IB I Palembang.


"Benar hari ini kita melakukan kegiatan Anjangsana dalam Hut Bhayangkara ke-75 dengan mengunjungi rumah wartawan senior Sriwijaya Post yang dulu pernah standby di Polrestabes Palembang ,"kata Andi Supriadi.


Lanjut Andi,Selain menjalin tali silaturahmi,jajaran Satresnarkoba juga memberikan bantuan berupa sembako yakni,beras,mie dan sembilan bahan pokok lainnya.


"Giat ini juga berbagi untuk meringankan.Kita memberikan sembako berupa sembilan bahan pokok.Dengan tujuan sembako ini bisa membantu saudara Tarso,apalagi dimasa pandemi saat ini ,"tutur Andi.


Sementara Tarso mengatakan,sangat berterimakasih kepada jajaran Polrestabes Palembang.Terima kasih Bapak Kapolda Sumsel,Kapolrestabes Palembang.

"Saya sungguh berterimakasih sekali dengan bantuan ini,saya sangat terbantu apalagi saat ini Covid-19 masih belum berakhir ,"kata Tarso.


Masih kata Tarso,untuk masyarakat juga khususnya masyarakat Palembang,Tarso menambahkan,untuk tetap selalu menjaga ketertiban umum (Kamtibmas) sehingga Polri akan lebih mudah untuk mengayomi masyarakat ,"tutupnya.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update