-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aktifkan Ronda Kampung,Ketua RT 14 RW 03 Kelurahan Kemas Rindo Dirikan Pos Kamling Bersama

Wednesday | June 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T03:42:25Z


Star7Tv.Com, Palembang - Menciptakan rasa aman,tenteram dan nyaman menjadi harapan serta dambaan disetiap masyarakat didalam  kehidupan beraktivitas sehari-hari.Mulai dari pagi,siang,sore sampai masyarakat terlelap tidur hingga terjaga dini hari.


Keamanan Lingkungan merupakan tanggung jawab bersama,guna mewujudkan harapan masyarakat dalam meningkatkan kenyamanan dan ketertiban masyarakat warga RT 14 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang mendirikan Pos Kamling Bersama dengan menggunakan dana Pribadi dari Ketua RT 14 RW 03.


Selaku Ketua RT 14 RW 03, Kelurahan Kemas Rindo,Edi Pirang mengatakan,ini bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam upaya bela Negara,salah satunya dengan berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan,kekompakan warga RT 14 RW 03 agar akan sadar dengan keamanan lingkungan ditingkat RT ,"kata Edi Pirang,Selasa (15-06-2021).



Salah satu tokoh agama yang ada di lingkungan RT 14 RW 03, Kelurahan Kemas Rindo,H Nurhalim mengungkapkan,ia mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan hijrah dalam kepedulian bersama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. "Hubbal Wathan Minal Iman ,"ucapnya.


Dikatakan Ketua RT 14 RW 03,Edi Pirang mengucapkan terima kasih atas kebersamaan warga terutama para pemuda yang telah bersama-sama menjaga kebersihan,keamanan lingkungan yang ada di RT 14 RW 03.


"Untuk agenda kegiatan selanjutnya mengadakan atribut kelengkapan pendukung Pos Kamling Bersama,semoga dengan adanya Pos Kamling Bersama ini warga masyarakat lebih aktif giat ronda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.


Harapan kami agar perlengkapan atribut Pos Kamling Bersama ini dapat untuk di bantu baik itu dari Pihak Pemerintah,Camat,Lurah dan Kanit Kamtibmas yang ada Kecamatan Kertapati dan juga para Donatur ,"harapnya.


Penulis : EDI PIRANG


 


 


 






×
Berita Terbaru Update