-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Kota Palembang Pilih Kumpul Dengan Keluarga Inti,Tidak Ada Open House

Friday | May 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-14T01:33:38Z


Star7tv.com l palembang-
Tradisi Open House untuk tahun ini kembali tak digelar oleh para pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Palembang.


Bukan hanya Walikota Palembang saja yang tidak menggelar Open House,Sekda Kota Palembang pun sama.


Dewa mengatakan,untuk tahun ini dirinya tak melaksanakan Open House mengingat kondisi Kota Palembang saat ini masih Zona Merah dan peningkatan kasus Covid-19 dalam sepekan terakhir meningkat.


"Saya tidak Open House,hanya kumpul dengan anak istri,mertua juga sedang ada dirumah jadi kami hanya kumpul dengan keluarga inti saja dirumah ," kata Dewa,Kamis (13 Mei 2021).


Dewa juga mengungkapkan,dihari pertama lebaran ini memang ada masyarakat yang ingin bertamu ketempatnya.Namun,ia dan Keluarga memberikan pengertian bahwa untuk tahun ini kembali terpaksa tidak menerima tamu dari luar keluarga inti.


"Alhamdulillah mereka juga sangat memahami meski begitu jalinan tali silaturahmi masih bisa dilakukan walau hanya berjarak atau melalaui telepon ,"ungkap Dewa.


Tahun ini pun,dirinya tak mudik ke kampung halaman karena juga mempertimbangkan ibunda tercinta yang juga sudah tua,khawatir jika terjadi hal yang tidak diinginkan.


"Makanya usai melaksanakan Shalat Maghrib dan buka puasa kemarin saya Video Call dengan Emak,sempat mengeluarkan air mata juga orang tua karena rindu dan tidak bisa merayakan lebaran bersama.Namun,kami berikan pengertian ini demi kebaikan untuk kita semua ,"jelas Dewa.


Disinggung soal menu khas lebaran,Dewa mengatakan,tak pernah ketinggalan Ayam Opor dan Bakso yang memang menjadi favorit keluarga.


Ia pun berharap agar masyarakat tetap bisa untuk memaknai hari raya Idul Fitri ditengah pandemi Covid-19.


"Tetap jaga Kesehatan dan Protokol Kesehatan ttidak boleh kendor.

Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat berkumpul seperti sedia kala ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update