-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Putus Mata Rantai Covid-19,Lurah Kemas Rindo dan Tiga Pilar Bagikan Masker Gratis

Friday | May 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-28T13:44:04Z

Star7Tv.com Palembang —Pihak Pemerintahan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang bersama Tiga Pilar melakukan kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan dilingkungan RT 01 RW 01, Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati pada Jumat (28 Mei 2021) pagi sekira pukul 09.00 WIB.


Suhaimi,S.Sos selaku Lurah Kelurahan Kemas Rindo mengatakan,dalam kegiatan pembagian masker gratis tersebut juga sekaligus dilakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk terus dapat mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19.




"Selain pengawasan dan penindakan,edukasi juga penting terus dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ,"ujar Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Suhaimi,S.Sos.


Lanjutnya,ada sekitar 100 masker kain yang sudah kami bagikan secara gratis kepada warga yang ada dilingkungan RT 01 RW 01, Kelurahan Kemas Rindo.Kami bergerak bersama unsur tiga pilar semua lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan masker ,"katanya.


Ia berharap,warga semakin patut terhadap Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,terutama dengan disiplin menggunakan masker saat berada diluar rumah,apa lagi saat ini Kota Palembang masih berstatus Zona Merah ,"ucapnya.




"Kami juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak serta mengkonsumsi makanan yang sehat.


"Ya kita harus tetap semangat dan terus mengupayakan penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,Insya Allah semua ini akan cepat berakhir dan kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya ,"tandasnya.


EDI PIRANG/red






×
Berita Terbaru Update