-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kelapa Edukasi Protokol Kesehatan masyarakat ,antisipasi Iedul Fitri

Tuesday | May 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-11T06:49:10Z



Star7tv.com, Bangka Belitun - Polsek Kelapa Polres Bangka Barat bersama Tim Gugus tugas PPKM dan Penanganan Covid.19 Kel. Kelapa mengedukasi Prokes kepada masyarakat diseputaran pasar kelapa Kabupaten Bangka Barat. Selasa (11/05/2021),


kegiatan edukasi protokol kesehatan di tunjukkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar tersebut dimasudkan karena dipasar merupakan tempat berkumpulnya massa dan rawan penularan virus covid 19 .


kegiatan edukasi yang berlangsung dipasar tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kelapa, bidan kelurahan serta kasi pelayanan kelurahan kelapa, dan selain mengedukasi Prokes tim juga membagi bagikan masker kepada pengunjung pasar yang masih belum sadar akan pentingnya penggunaan masker.



Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan bahwa kegiatan edukasi prokes tersebut dilakukan sebagai upaya menyadarkan masyarakat agar  tetap menerapkan Prokes serta untuk menekan kemungkinan terjadinya lonjakan kasus covid 19 jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, yang tidak berapa hari lagi.


"Semoga setelah dilakukan edukasi prokes, tumbuh dalam diri masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan tanpa harus terus terusan diingatkan, karena hal ini untuk kebaikan bersama, karena mengingat saat ini di wilayah Kab. Bangka Barat terjadinya lonjakan kasus covid -19." Tutur Kapolsek Kelapa.


(Abang han)






×
Berita Terbaru Update