-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perbanyak Bekal Menuju Akhirat, Kapolres Berikan Tausiyah Kepada Anggota Saat Binrohtal

Thursday | May 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T03:43:17Z


Star7tv.com l Babel-
Berbagai upaya dilakukan Polres Bangka Barat dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Bangka Barat kepada Tuhan yang Maha Esa. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kamis (27/05/2021).


Binrohtal bertempat di Masjid Ar-Rahman Polres Bangka Barat merupakan program rutin Polres Bangka Barat yang dilaksanakan setiap hari Kamis dan seterusnya akan dilaksanakan seminggu sekali.


Binrohtal diikuti Perwira, Bintara, dan PNS Polri yang tidak melaksanakan tugas khusus dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan agar kita menyiapkan bekal sebanyak-banyaknya untuk di akhirat .


"Kita telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan Sekarang kita brada di bulan Syawal kita masih bisa berpuasa di bulan Syawal ini manfaatny luar biasa , kapan lagi kita mencari bekal untuk akhirat, hidup ini hanya sebentar kata Rasulullah, dari itu kita harus mencari bekal sebanyak-banyaknya , kita berusaha untuk memperbaiki diri dengan melaksanakan sunah-sunah Rasulullah dan harus melakukan kewajiban Sholat 5 waktu itu merupakan suatu kebutuhan kita untuk membersihkan diri dan mencegah perbuatan keburukan" ujar Kapolres Bangka Barat


Kegiatan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, dan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Kapolres Bangka Barat .(Abang han)






×
Berita Terbaru Update