-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengkukuhan Ketua RW 03,Kelurahan Kemas Rindu, Kecamatan Kertapati Berjalan dengan Lancar Demokratis

Tuesday | May 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-25T14:39:05Z


star7tv.com l palembang-
Belum lama-lama ini Pihak Pemerintah Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati baru saja selesai menyelenggarakan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT),kini pihak Kelurahan Kemas Rindo kembali lagi mengajak masyarakat untuk cerdas dan dapat berpartisipasi dalam kehidupan yang berdemokrasi,kini kembali lagi pengurus enam RT menggelar Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) yang dilaksanakan di Aula PKK Kelurahan Kemas Rindo yang dilakukan demokrasi yang sekelas sama dengan Pemilu.


Dengan mematuhi Protokol Kesehatan pemilihan Calon Ketua Rukun Warga (RW) khususnya RW 03,Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati berjalan dengan lancar dan demokratis tanpa ada hambatan dan halangan walaupun di masa pandemi saat ini,walaupun hanya calon tunggal Incambent tetap dilaksanakan secara demokrasi yang dilaksanakan pada Rabu (25 Mei 2021) sakira pukul 11.30 WIB.

Sementara itu Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Suhaimi,S.Sos dalam sambutannya mengatakan,dilakukannya pemilihan calon Ketua RW yang baru ini,dikarenakan masa jabatan Ketua RW telah berakhir semoga nantinya kepada Ketua RW yang terpilih ini akan dapat selalu bekerja sama terhadap ke enam RT yang dibawah naungannya agar selalu dapat mengabdi kepada masyarakat dengan masa bhakti 2021-2024.


Lanjutnya,mari kita bersama-sama menata Kelurahan Kemas Rindo ini untuk lebih baik lagi kedepannya.

Dalam Kegiatan ini sekaligus langsung dikukuhkannya langsung bagi Ketua RW terpilih yang masa bhakti tahun 2021-2024 ,"kata Suhaimi,S.Sos.

Dalam acara pemilihan calon Ketua RW di Kelurahan Kemas Rindo turut hadir,Lurah Kelurahan Kemas Rindo,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Para Ketua RT,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan segenap para Panitia ,"ucap Suhaimi,S.Sos.


Sementara itu,Ferry Sanjaya,SH selaku Ketua RW yang terpilih dan sebagai calon Incumbent untuk wilayah RW 03,Kelurahan Kemas Rindo sendiri mengatakan,sangat berterima kasih sekali atas kepercayaan yang diberikan kembali kepada saya yang diberikan kepercayaan oleh para Ketua RT kepadanya,untuk menjabat kembali sebagai Ketua RW yang ada di lingkungan RW 03,Kelurahan Kemas Rindo,Kecamatan Kertapati Palembang.


"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Kemas Rindo dan akan selalu dapat mendukung program Pemerintah Kota Palembang dengan berkerja sama dan dengan pihak Kelurahan Kemas Rindo ,"tandasnya.


Penulis : EDI PIRANG






×
Berita Terbaru Update